Recent Posts

Batal Pulang ke Indonesia, Ini Alasan Habib Rizieq

2.21.2018
Habib Rizieq




Habib Rizieq dipastikan batal pulang ke Indonesia. Kepada umat Islam yang hendak menjemputnya, diperdengarkan rekaman suara Habib Rizieq mengenai alasan mengapa dibatalkan padahal sudah menyiapkan tiket pesawat ke Indonesia.

"Masih ada kelompok pecundang, mereka bahkan punya rencana jahat sendiri terkait kepulangan saya, na'udzubillahi min dzalik, saya tetap minta petunjuk Allah, karena hanya Allah yang tahu yang terbaik," kata Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu melalui rekaman suara yang diperdengarkan di sebuah masjid di Cengkareng kepada massa yang akan menyambutnya.

Habib Rizieq menambahkan, dirinya sendiri sudah menyiapkan tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia hari ini. Namun, ada tiga hal yang membuat dirinya membatalkan kepulangan tersebut.

Pertama, pesan dari gurunya. Kedua, masukan dari tokoh-tokoh yang menemuinya di Mekkah. Ketiga, hasil shalat istikharah.





"Saya sudah siapkan tiket pulang hari ini, namun sampai saat ini saya belum dapat istikharah yang bagus. Jadi hati ini saya harus tunda dulu karena harus tunggu waktu pulang yang tepat," lanjutnya.

Selain diumumkan secara langsung kepada massa yang menyambut Habib Rizieq, informasi pembatalan itu juga disampaikan secara tertulis oleh Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) HRS.

"Atas Nama Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikharahnya," kata Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar Habib Rizieq, M. Nur Sukma, seperti dikutip Republika, Rabu (21/2/2018). [Ibnu K/Tarbiyah.net]






5 komentar:

  1. semoga beliau selalu dalam lindungan Allooh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabbal Alamiin....

      Hapus
  2. terus dimana sekarang si habib riziq????
    kapan jadinya pulang

    BalasHapus
  3. semoga indonesia damai selalu

    BalasHapus