Recent Posts

Karni Ilyas Umumkan Judul ILC “Teror ke Pemuka Agama: Adakah Dalangnya?”, Begini Hebohnya Warganet

2.13.2018
ILC Teror ke pemuka agama adakah dalangnya




Karni Ilyas mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini mengambil tema “Teror ke Pemuka Agama: Adakah Dalangnya?”. Sontak, beragam tanggapan dilontarkan warganet.

“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita, Selasa pukul 19.30 Wib, besok, berjudul "Teror ke Pemuka Agama: Adakah Dalangnya?" Selamat menyaksikan” twit @karniilyas, Senin (12/2/2018).



Ratusan pengguna Twitter pun berkomentar menanggapi twit tersebut.

Puluhan pengguna Twitter menyampaikan aspirasinya terkait nara sumber yang diundang. Di antara nama yang diusulkan oleh netizen adalah Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.





“coba undang mantan panglima gatot nurmantyo, beliau yg paling pertama mengendus ini akan terjadi.....” komentar @Qis5a yang kemudian difavoritkan 88 pengguna Twitter.

Beberapa pengguna Twitter mengusulkan Buya Syafi’i.

“Benar bgt... Ketika ulama diserang kemana suara si buya... Request ya bang @karniilyas” kata @FrancaisSusi.

Beberapa pengguna Twitter lainnya mengusulkan Densus 88.

“Kalau bisa pak karni, hadirkan juga perwakilan densus 88.... biar ulama juga dilindungi, jgn cuma gereja yg dijaga, pesantren juga harus dijaga... sepertinya ada dalang dibalik semua kejadian ini...” kata @Arfizam4

Ada pula yang menanggapi dengan berusaha menebak siapa dalangnya.

“Ada Pak.... PKI Dalangnya pak” kata @Andrie07253255

“Jawabannya: "gak ada". Kalau ada dalangnya jadi rame. Jelasnya "hidden files" kalii...” kata @Ykarsianto [Ibnu K/Tarbiyah]






1 komentar: