Recent Posts

Megawati ke Kader PDIP Jateng: Kalau Sampai Kalah, Tak Sembelih Kamu

2.05.2018
Megawati
Megawati Soekarnoputri (Youtube)




Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sangat serius memenangkan Ganjar Pranowo – Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah 2018. Ia juga meminta seluruh kader PDIP bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan itu.

Tidak tanggung-tanggung, Megawati mengisyaratkan akan menjatuhkan hukuman kepada kader PDIP jika tidak serius memenangkan Pilgub Jawa Tengah. Yakni berupa pemecatan untuk kader yang tidak mau bekerja untuk memenangkan Ganjar-Yasin.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) dalam acara yang hadir di Acara Legislator Summit di Semarang, Jawa Tengah.

Bambang Pacul mengatakan, dirinya mendapat pesan khusus bernada gurauan dari Megawati.





"Rapatlah kita hari Kamis siang, dipanggil Ibu Ketua Umum. Ibu duko (marah). Jawa Tengah, Pacul, Kalau sampai (Jateng) kalah, tak sembelih kamu. Siap. Saya cacah-cacah. Siap," kata Pacul seperti dikutip Rakyat Merdeka Online, Senin (5/2/2018).

Pacul menambahkan, meski hanya gurauan pesan tersebut tetap harus dijalankan. Menurutnya sebagai kader PDIP ia harus siap, patuh melaksanakan perintah dari Ketua Umum PDIP, memenangkan Ganjar-Yasin.

Di media sosial, pilihan kata Megawati tersebut menuai kritikan.

“Meskipun becanda kok pilihan katanya tak mencerminkan dari seorang ibu,” kata Hidayat. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar