Recent Posts

Gerah, Ketua DPP Partai Demokrat Sebut TGB Gunakan Agen-Agen Propaganda Buzzer

3.18.2018
Andie Arief vs TGB
ilustrasi




Nama Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi semakin meroket di media sosial. Banyak netizen yang menggadang-gadang penghafal Quran itu sebagai salah satu alternatif Capres pengganti Jokowi.

Rupanya, hal itu bikin gerah Ketua DPP Partai Demokrat Andi Arief. Ia menilai, TGB menggunakan agen-agen propaganda buzzer mirip kelompok sebelah. Namun, mantan staf khusus Presiden SBY itu tidak merinci siapa kelompok sebelah yang dimaksud.

“TGB kader berakhlak, kenapa menggunakan agen2 propaganda buzzer mirip kelompok sebelah yang bisa memecah belah,” katanya melalui akun Twitter @andiarief_, Sabtu (17/3/2018).

Andi Arief menilai, TGB telah berubah gara-gara politik. Ia pun meminta TGB menghentikan buzzer-buzzernya.



“Kalau TGB membaca tuit saya ini hentikan buzzer2 yang tidak berakhlak mulia, bukankah TGB dikenal beraklak baik, kenapa politik mengubahnya?” lanjutnya.





Ia juga meminta kader Demokrat tidak membalas buzzer TGB.

“Saya berharap kelakuan tidak berakhlak baik dari buzzer2 TGB tidak perlu dibalas oleh kader2 demokrat. Bukan tradisi kita.”

Bukannya mendapat banyak dukungan, twit tersebut justru dikecam banyak netizen.

“Tak elok sekali bpk ngmg sprt itu. Bpk bicara akhlak dengan melanggar akhlak. Praduga minim referensi. Kok saya merasa malu lihat bpk ketemu sama TGB sbg sesama kader PD suatu saat setelah bpk ngomong sprt itu” kata @ujee89

“Kalo ptinggi2 partai demokrat yg lg gencar2 promosikan AHY,,yg kbnyakan temlennya isinya AHY mulu bbrapa wktu ini ,apa boleh kita ktakan buzzer jg y? *Serius nanya” kata @Ksswntr

“assalamualaikum pak andi. semoga pak andi dalam keadaan sehat bersama keluarga. saya sendiri relawan yg terpanggil karena Allah. saya asli bandung hanya saja sekarang menetap dan berbisnis di kalimantan. saya bukan buzer tgb. hnya ingin pnya presiden seorng ulama sekaligus umara” kata @serotea [Ibnu K/Tarbiyah.net]






14 komentar:

  1. Mereka yg mengatakan TGB buzzer...berarti secara tdk mereka menampakkan ktidak sukaannya terhadap TGB...

    Mereka tidak bercermin , asal ngong saja....

    Jujur saja kami mendukung TGB dan merasa terpanggil karena Allah, semoga Allah melindungi TGB dari fitnah durjana orang2 yg di penihi hatinya dg sifat iri dan dengki.

    BalasHapus
  2. DIBANDINGKAN DGN AHY, TGB BERHASIL MENJADI GUBERNUR 2 PRIODE, APALAGI SEKARANG YG DIBICARAKAN SETIAP HARI TGB, KALAU MEMANG INGIN CARI PEMIMPIN YG BAIK SAATNYA DEMOKRAT USUNG TGB.

    BalasHapus
  3. Mungkin dia numpang tenar..
    Insyallah suara Tuan Guru Bajang, murni suara Umat. Allahuakbar

    BalasHapus
  4. TGB for RI 1 Nex.... Kami bekerja untuk beliau ikhlas karena Allah... Bukan propaganda media...

    BalasHapus
  5. Faktanya, TGB d inginkan rakyat, kalau AHY?
    Woi ngaca dong demokrat, nafsu amat nyalonin AHY, nyalon Gubernur aja kalah apalagi presiden.
    TGB jelas tong, 2 kali Gubernur dan memang ulama yg d cintai dan mencintai umat.

    BalasHapus
  6. Bagaimanapun suara miring yg ingin berniat menjatuhkan nama TGB kalau Allah berkehendak tdk ada satu mahlukpun yg bisa menjegal TGB yg akan menjadi pemimpin Indonesia kedepan.

    BalasHapus
  7. dari hati paling dalam iklas tampa ada komando .... smoga beliau TGB makin mudah utk menuju RI 1 ...

    BalasHapus
  8. semoga TGB jadi the next presiden for RI.....

    BalasHapus
  9. Maju truz Tuan Guru kami !!! kami mendukungmu dengan ihlas dan penuh dengan cara2 kemuliaan ... tdk ada sedikit pun kami mendukungmu dengan cara yang dimurkai Allah SWT ... Allahu Akbar..

    BalasHapus
  10. Saya warga riau daratan,dngn niat ikhlas mndukung TGB utk RI 1,bliau terbukti brhsil 2 periode membawa NTB sbgai provinsi dg perkembangan terbaik d negri ini,bliaulah umara yang ditunggu tunggu slama ini, cinta kepada allah dan rakyatny.

    BalasHapus
  11. Kepanikan partai demokrat krn calon mereka tidak se karismatik TGB. Tetap maju terus semoga bisa berpasangan dengan Pak Gatot ato setidakanya pa prabowo

    BalasHapus
  12. Kami relawan TGB ikhlas lillahita'ala,,

    BalasHapus
  13. Datang ke Lombok kami akan menyambut Anda dengan damai,,,
    100% masyarakat NTB ikhlas mendukung TGB tanpa ada paksaan dari pihak manapun,
    TGB Nex presiden for RI.

    BalasHapus
  14. Kami yang ada di BruneiDarussalam akan balik kampung 2019 untuk pilih TGB...amin semoga Allah meridhoi

    BalasHapus