Recent Posts

Masya Allah... Ini Doa Ustadz Abdul Somad untuk Aher

3.30.2018
Ustadz Abdul Somad doakan Aher
Ustadz Abdul Somad doakan Aher (Tribunnews.com)




Ustadz Abdul Somad mendoakan Ahmad Heryawan saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat itu di rumah dinasnya, Jumat (30/3/2018). Doa tersebut bukan hanya untuk Aher –sapaan akrab Ahmad Heryawan- namun pada hakikatnya untuk seluruh rakyat Indonesia.

Ustadz Abdul Somad menggelar safari dakwah selama akhir pekan ini di Bandung Raya. Aher menyambut baik dengan menjamu dai alumni Al Azhar dan Darul Hadits itu di Rumah Dinas Gedung Pakuan.

Dalam sambutannya, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa 10 tahun yang lalu ia mendengar lulusan Cairo menjadi Gubernur. Sebagai sesama Lc, Ia pun menaruh harapan pada Aher. Sebab biasanya Lc ketika pulang membuka sekolah dan mengundang Bupati/Walikota untuk meresmikannya. Namun Aher justru berhasil menjadi Gubernur.

Ustadz Abdul Somad kemudian mendoakan Aher, agar kebaikannya tidak hanya dimiliki oleh rakyat Jawa Barat tetapi bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.





"Saya hanya bisa mendoakan dan berharap Allah memberi kebaikan pada Kang Aher di masa depan. Kebaikannya tak hanya dimiliki rakyat Jabar tapi semua umat Islam di seluruh Indonesia," kata Ustadz Abdul Somad seperti dikutip Republika.

Lebih jauh Ustadz Abdul Somad sangat mendukung umat Islam yang memiliki kepedulian pada politik. Politisi Muslim, menurutnya, memiliki motivasi untuk mengubah umat.

Ia juga menegaskan, politik merupakan bagian dari agama dan mengelola APBD merupakan bagian dari ibadah.

"Perbaikan pendidikan, memperbaiki kesejahteraan petani itu merupakan tanggung jawab kita pada umat," tandas Ustadz Abdul Somad. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar