Recent Posts

Panas! Fadli Zon Hantam Raja Juli Antoni dengan Ayat yang Dikutipnya Sendiri

3.06.2018
Raja Juli Antoni vs Fadli Zon




Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini (6/3/2018) berlangsung panas. Khususnya saat debat antara Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Meskipun tema yang diangkat adalah “Siapa di Balik MCA” Antoni banyak bicara tentang oposisi yang menurutnya tidak kredibel karena tidak menghadirkan program tandingan melawan program pemerintah Jokowi seperti Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. Ia juga mengutip ayat “wal fitnatu asyaddu minal qatl”

Merasa dituding sebagai oposisi yang tidak kredibel, Fadli Zon pun menyela bahwa tema ILC malam ini tentang hoaks bukan tentang oposisi.

“Jika mau bicara oposisi, itu akan panjang” kata Fadli Zon.

Politisi Partai Gerindra itu juga menghantam balik tudingan Antoni tentang hoaks.





“Anda mengutip “wal fitnatu asyaddu minal qatl” tapi Anda sendiri juga memfitnah” kata Fadli sembari menunjukkan bukti berupa print out twit dari @AntoniRaja bahwa orang yang melaporkan Ananda Sukarlan adalah tukang buat hoax tiap hari, bahkan tiga kali sehari.
twit Raja Juli Antoni
Twit Raja Juli Antoni yang dijadikan bukti oleh Fadli Zon

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!” demikian kicau @AntoniRaja, Sabtu (3/3/2018) lalu.

“Ralat: yg benar bkn buat hoax tiap hari. Tapi buat hoax minimal 3 kali sehari. Kayak minum obat. Oh..oh siapa dia? Tebak ayo... #KataTeman” lanjutnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar