Recent Posts

Politikus PDIP Sebut Kemenag Bangsat, Ini Tanggapan Menag Lukman Hakim

3.29.2018
Arteria Dahlan
Politikus PDIP Arteria Dahlan (lintasparlemen.com)

Politikus PDIP Arteria Dahlan memaki Kementerian Agama (Kemenag) dengan kata bangsat. Hal itu ia lontarkan pada Rapat Komisi III DPR dengan Jaksa Agung M Prasetyo soal travel umrah bodong.

"Yang dicari jangan kayak tadi bapak lakukan inventarisasi, pencegahannya, Pak. Ini Kementerian Agama bangsat, Pak, semuanya, Pak!" kata Arteria, Rabu (28/3/2018), saat meminta kejaksaan turun tangan menindak travel umrah bodong.






Menanggapi makian itu, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyarankan Arteria untuk meminta maaf.

"Saran saya, agar tak menimbulkan permasalahan yang makin rumit, sebaiknya yang bersangkutan bersedia menyampaikan permohonan maaf atas ungkapannya itu," kata Menag Lukman, Kamis (28/3/2018), seperti dikutip Detik.

Lebih lanjut Lukman menambahkan, pihaknya menerima banyak pesan yang mengungkapkan kemarahan atas makian bangsat dari politikus PDIP tersebut. Sejumlah jajaran Kemenag dari berbagai daerah marah atas makian itu.

"Sejak sore tadi (kemarin) saya banyak sekali menerima ungkapan kemarahan dari jajaran Kemenag dari berbagai daerah atas adanya ungkapan tersebut," ucapnya.

Bahkan Lukman sempat mempertanyakan kosakata bangsat oleh Arteria yang dialamatkan oleh jajaran Kemenag. Lukman mempersilahkan masyarakat menilai pengggunaan kosakata bangsat oleh politikus PDIP tersebut kepada pemerintah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






2 komentar:

  1. Tumbangkan pdipeh dipilkada & dipilpres.

    Buat mereka miskin biar maklampir tau rasa.

    BalasHapus
  2. Zaman sebelum kader PDIP di peecaya rakyat ngurusi Negara betapa hebatnya teriakan mulut kader PDIP
    Begitu sekarang di coba rakyat untuk ngurusi Negara saat ini aemua kader PDIP pada heeh semua
    Tidur semua hehe
    Ternyata rakyat skrg pada tahu semua siapa PROVOKATOR dibalik semua teriakan di jalan2
    Hemmmmmm
    Semoga apa yg di nanyikan oleh SETIYA NOVANTO terbukti semua agar mulutnya kader PDIP yg paling nyonyor ini terbungkam dg sendirinya tanpa hrs di bungkam rakyatnya
    2019 ...... siapapun kader PDIP yg ingin lg ngurus Negara ini PASTI AKAN DI HEMPASKAN oleh RAKYATNYA
    Siapapun kalian

    BalasHapus