Recent Posts

Bisakah PDIP Jalankan Lima Nasehat Habib Rizieq Ini?

4.24.2018
Habib Rizieq vs PDIP
Habib Rizieq vs PDIP (ilustrasi)




Netizen dihebohkan dengan kabar kunjungan politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru kepada Habib Rizieq Syihab di Makkah Al Mukarramah. Erwin pun membenarkan kabar itu.

Erwin mengatakan, dirinya memang sedang umrah. Dalam kesempatan itu, ia berkunjung ke kediaman Habib Rizieq di Makkah. (Baca: Heboh, Politikus PDIP Kunjungi Habib Rizieq di Makkah)

Erwin menambahkan, pertemuannya dengan Habib Rizieq dalam rangka membicarakan kemaslahatan umat. Namun ia tidak mau merinci lebih jauh isi pembicaraan tersebut.

Politikus PDIP Erwin kunjungi Habib Rizieq
Politikus PDIP Erwin kunjungi Habib Rizieq (Istimewa)

Sementara itu, Humas PA 212, Habib Novel Bamukmin mengungkapkan bahwa pada pertemuan tersebut Habib Rizieq memberikan lima nasehat agar diteruskan Erwin ke partainya.





Lima nasehat Habib Rizieq yang diungkapkan Habib Novel tersebut adalah:

1. Agar PDIP benar-benar bersih dari keturunan PKI yang masih mengusung paham komunis, begitu juga kader yang berhaluan komunis atau mendukung komunis.

2. Agar juga PDIP melepaskan diri dari neoliberalisme dan para misionaris jahat yang sangat intoleransi terhadap ajaran Islam.

3. Agar PDIP menjaga asas proporsionalisme dan adil dengan komposisi penduduk mayoritas yang 90% Islam juga mayoritas di PDIP sebagai kader dan pimpinannya juga 90% Islam.

4. PDIP juga harus segera mengevaluasi dan merevisi kebijakan yang anti-Islam.

5. PDIP juga harus bisa menjadi partai nasionalis religius sehingga tidak selalu memusuhi agama dan ulama.

Bisakah PDIP menjalankan lima nasehat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini? Bagaimana menurut Anda? [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar