Recent Posts

PDIP Sebut Jokowi Seperti Umar Bin Khattab, Ini Tanggapan Telak Wasekjen MUI

4.10.2018
Jokowi - Tengku Zulkarnain
ilustrasi




Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman, Rokhmin Dahuri, meyakini bahwa Jokowi akan menang di Pilpres 2019 meskipun ada gerakan #2019GantiPresiden. Menurutnya, Jokowi mirip dengan Amirul Mukminin Umar bin Khattab.

"Leadership dari kepemimpinan Pak Jokowi luar biasa karena beliau dan rakyat biasa, sangat approachable, beliau ke mana saja salaman enggak ada protokoler, beliau kayak Umar Bin Khattab dan datang ke sana kemari," kata Rokhmin di DPP PDIP, Lenteng Agung, Ahad (8/4/2018), seperti dikutip Kumparan.

Kepemimpinan Jokowi tersebut, lanjutnya, berbeda dengan presiden-presiden sebelumnya yang berjarak dengan rakyat.

"Kalau presiden-presiden dulu kan ada jarak ya. Jadi karena itu kalau kami ikuti wah rakyat itu mind (pikiran) dan heart (hati) sudah jatuh pada Pak Jokowi," tandasnya.





Menanggapi pernyataan ada Presiden yang seperti Umar bin Khattab, Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain melontarkan tanggapan telak.

“Sayyidina Umar Tegas pada semua kemungkaran: pelacuran, homoseksual, khamar, judi, korupsi, narkoba, dan lainnya. Adil dalam menegakkan hukum tidak pandang bulu, tegas terhadap kuffar dan munafik, taat hukum, ditakuti setan. Ayo siapa kemarin yang bilang sekarang ini ada yang seperti beliau?! #ulangi,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Selasa (10/4/2018).









3 komentar:

  1. kaum cebong otak pelacur..cari makan sebagai penjilat..otak dungu menyamakan Sayyidina Umar dg pemimpin yg mendiamkan ketidak adilan..ente benar benar TIDAK WARAS..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. I Like skali..
      Pencitraan g' br ubah2..
      Air laut asin sendiri..
      Gak bsa sma dengan air twar..
      Good..

      Hapus
  2. Itulah Miskin Ilmu Kaya Pencitraan....Khalifah Umar bin Khattab mau disamakan dgn 9 naga

    BalasHapus