Recent Posts

Status Presiden Jokowi Ini Dibanjiri Ucapan Terimakasih Netizen kepada Aher

4.19.2018
Jokowi - Aher
ilustrasi




Ada yang kembali menyita perhatian dari akun fan page Presiden Joko Widodo. Sebuah status berisikan informasi Bandar Udara Internasional Jawa Barat Kertajati dibanjiri netizen dengan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

“Rasanya, waktu berlalu begitu cepat. Baru dua tahun lalu dilakukan pemancangan, pembangunan Bandar Udara Internasional Jawa Barat, Kertajati di Kabupaten Majalengka, sudah hampir rampung. Bulan depan, pada tanggal 24 Mei, bandara ini sudah akan kita coba,” demikian Presiden Jokowi mengawali statusnya, Selasa (17/4/2018) kemarin.

“Hari ini saya berkunjung ke Bandara Kertajati dengan helikopter. Begitu mendarat, kemegahan bandara ini segera terlihat. Bandara yang dibangun di atas lahan seluas 1.800 hektare ini memiliki landas pacu berukuran 2.500 x 60 meter, dan akan diperpanjang menjadi 3.000 x 60 meter. Bandara dan kawasan sekitarnya juga akan dikembangkan hingga terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti kereta api, serta akan dihubungkan langsung dengan jalan tol Cipali,” lanjutnya.



“Bandara ini bisa menampung kurang lebih 5,6 juta penumpang setiap tahun dan merupakan bandara terbesar di tanah air setelah Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten. Pada musim haji tahun ini, Bandara Kertajati sudah bisa digunakan sebagai bandara embarkasi jemaah haji,” pungkas Jokowi.






Yang aneh, status tersebut dibanjiri komentar berisi ucapan terima kasih kepada Aher.

“Luar biasa ust. Ahmad Heryawan. Membangun jawa barat dengan prestasi yang Hebat. Barakallaah kang Aher... Semoga #2019kangAHERjadiPRESIDEN. Aamiin. Pasti Indonesia tambah BERKAH dan GEMILANGđź’–” kata Rissa Maleeqa.



“Terima kasih pak aher atas prestasi kerja dan karya untuk bangsa. Engkau pantas dan layak jadi RI1 di 2019” kata Kasmudi Abu Aqila.



“Mantap kang Aher, selamat atas pengabdiannya.... Jawa Barat hebat!” kata Emilva Roza.




“terimakasih pak Ahmad Heryawan, #AHERPRESIDEN2019” kata Deden Dhonovan Cahyadi.

“Syukron Kang Aher” kata Mulyana Hasbie. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar