Recent Posts

Terungkap! Ini Alasan Netizen Ucapkan Terimakasih ke Aher di Status Presiden Jokowi

4.20.2018
Jokowi - Aher
ilustrasi





Mengapa netizen membanjiri status Presiden Joko Widodo di fan page Facebook-nya dengan ucapan terima kasih kepada Ahmad Heryawan (Aher)? Rupanya karena berita tahun lalu yang menyebutkan bahwa 70 persen pembangunan Bandara Internasional Kertajati berasal dari APBD Provinsi Jawa Barat.

Berita Bandara Kertajati

Berita yang dilansir Okezone pada tanggal 13 Februari 2017 dengan judul Pembangunan Bandara Internasional Kertajati 70% Dananya dari APBD itu pun menjadi viral. Dari pantauan Tarbiyah.net, berita tersebut menempati posisi teratas berita terpopuler Okezone saat ini.

Berita Bandara Kertajati terpopuler Okezone

Saat berita ini ditulis, seluruh komentar pada berita tersebut juga berisi ucapan terima kasih kepada Aher.

Komentar berita Bandara Kertajati

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah status Presiden Joko Widodo berisikan informasi Bandar Udara Internasional Jawa Barat Kertajati dibanjiri netizen dengan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).










Yang aneh, status tersebut dibanjiri komentar berisi ucapan terima kasih kepada Aher.

“Luar biasa ust. Ahmad Heryawan. Membangun jawa barat dengan prestasi yang Hebat. Barakallaah kang Aher... Semoga #2019kangAHERjadiPRESIDEN. Aamiin. Pasti Indonesia tambah BERKAH dan GEMILANG💖” kata Rissa Maleeqa.



“Terima kasih pak aher atas prestasi kerja dan karya untuk bangsa. Engkau pantas dan layak jadi RI1 di 2019” kata Kasmudi Abu Aqila.



“Mantap kang Aher, selamat atas pengabdiannya.... Jawa Barat hebat!” kata Emilva Roza.




“terimakasih pak Ahmad Heryawan, #AHERPRESIDEN2019” kata Deden Dhonovan Cahyadi.

“Syukron Kang Aher” kata Mulyana Hasbie. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar