Recent Posts

Ali Mochtar Ngabalin: Tak Ada Kezaliman yang Dilakukan Pemerintah Jokowi

5.27.2018
Ali Mochtar Ngabalin




Ali Mochtar Ngabalin menyatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo selama ini tidak pernah menipu rakyat, apalagi berbuat zalim. Hal itu disampaikannya setelah resmi menjadi Tenaga Ahli Utama di Kantor Staf Presiden, baru-baru ini.

"Saya harus menyampaikan tidak ada kezaliman yang dilakukan pemerintah ini, tidak ada kebohongan, tidak ada kemunafikan, tidak ada tipu menipu. Tapi kenapa difitnah?" kata Ngabalin di Gedung Bina Graha, Kamis (24/5/2018) lalu, seperti dikutip CNN.

Ngabalin mengingatkan, Islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk mencaci dan memfitnah. Apalagi terhadap pemerintah yang merupakan representasi Tuhan di muka bumi.

Karena itu, ia siap mengemban amanah barunya untuk menjembatani pemerintah dengan ormas dan umat Islam.





"Saya berkewajiban memberi tahu, pemerintah ini baik, menjalankan satu tugas mulia, wakil Tuhan di muka bumi. Itu bahasa normal, bahasa hukum," lanjutnya.

Ngabalin awalnya adalah kader Partai Bulan Bintang (PBB) dan sempat menjabat sebagai anggota Komisi I DPR RI periode 2004-2009. Pada 2010, Ngabalin pindah ke Partai Golkar.

Pada Pemilu 2014, ia menjadi salah satu juru bicara Prabowo-Hatta. Pada pekan ini, Ngabalin diangkat sebagai Tenaga Ahli Utama di Kantor Staf Presiden yang dipimpin Moeldoko. [Ibnu K/Tarbiyah]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar