Recent Posts

Jika Besok Ada Orang Berkaos #2019GantiPresiden di CFD, Ini Seruan Mustofa Nahrawardaya ke Polisi

5.05.2018
Mustofa Nahrawardaya

Besok, Ahad 6 Mei 2018, akan digelar Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi. Jika polisi melihat ada orang yang mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden di area Car Free Day (CFD), Mustofa Nahrawardaya meminta polisi tidak segera menangkapnya.

Alasannya, kemungkinan orang itu belum tahu lokasi Deklarasi Relawan yang telah dipindahkan ke Taman Aspirasi. Polisi diminta cukup memberitahukan agar orang tersebut bergeser ke lokasi deklarasi relawan.






“Tolong, jika ada peserta mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden BERADA di area CFD, segera ingatkan agar ke arah Patung Kuda. Kepada Polisi, juga jangan buru2 menangkap pengunjung yang salah tempat. Mungkin mereka tidak tahu. Dikasihtahu saja. Agar tidak ribut media,” kata Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter pribadinya @NetizenTofa, Sabtu (5/5/2018) malam.



Awalnya, deklarasi relawan #2019GantiPresiden akan digelar di Bundaran Patung Kuda. Namun tidak diperbolehkan agenda politik di CFD sementara Bundaran Patung Kuda dekat dengan arena CFD. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar