Recent Posts

‘Pak Jokowi, Tolong Dengarkan Jeritan Ibu Ini daripada Soal Kalajengking’

5.03.2018
Komariah, ibu Muhammad Rizky Saputra
Komariah, ibu Muhammad Rizky Saputra (rmol)

Komariah, sangat terpukul dengan meninggalnya anaknya yang berusia 10 tahun, Muhammad Rizky Saputra. Sambil menangis, ia meminta Presiden Joko Widodo mengusut tuntas kasus meninggalnya Rizky di Monas dalam acara pembagian sembako.






"Pak Presiden tolong saya, saya orang kecil anak saya meninggal. Tolong agar diusut tuntas," kata Komariah usai melapor ke Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (2/5/21018), seperti dikutip Rmol.

"Sudah rumah ngontrak, anak saya ilang pak. Kasian saya pak. Soalnya anak saya tidak dijual di warung pak," lanjut Komariah sambil menangis.

Usai melaporkan Ketua Panitia penyelenggara Acara Forum Untukmu Indonesia (FUI) Dave Revano Santosa ke Bareskrim, Komariah terus menangis.

Bersama kuasa hukum Muhammad Fayyadh, Komariah melaporkan Dave Revano Santosa. Dave diduga melanggar pasal 359 KUHP yang bertindak lalai mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan ancaman kurungan lima tahun penjara.

Menanggapi berita ini, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengingatkan Presiden Jokowi dengan langsung mention ke akun Twitternya.





“P @jokowi tlg dengar jeritan ibu ini drpd soal kalajengking. Komariah: Pak Jokowi, Anak Saya Tidak Dijual Di Warung” tulisnya melalui akun Twitter @fadlizon, Kamis (3/5/2018).



Sebelumnya, pernyataan Jokowi soal kalajengking menjadi viral dan menghebohkan media sosial. Pasalnya, ia mengatakan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota, jika ingin kaya, cari racun kalajengking. (Baca: Presiden Jokowi: Kalau Mau Kaya, Cari Racun Kalajengking)

“Apa komoditas yang paling mahal di dunia? Pasti banyak yang menjawab emas,” kata Jokowi dalam sebuah pidato yang videonya telah beredar luas. “Bukan emas, bukan emas.”

“Ada fakta yang menarik yang saya dapat dari informasi yang saya baca. Komoditas yang paling mahal di dunia saat ini adalah racun dari scorpion, racun dari kalajengking. Harganya 10,5 juta US Dollar per liter. Artinya berapa? 145 milliar per liter,” lanjutnya.

“Jadi Pak Gubernur, Pak Bupati, Pak Walikota, kalau mau kaya cari racun kalajengking,” kata Jokowi disambut tawa hadirin. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar