Recent Posts

Soal Gaji BPIP Ratusan Juta, Sindiran Felix Siauw Ini Dinilai Paling Berani

5.28.2018
Felix Siauw

Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) nomor 42 Tahun 2018 tentang Hak Keuangan dan Fasilitas Lainnya bagi Pimpinan, Pejabat, dan Pegawai Badan Pembinaan Ideologi Pancasila ( BPIP). Gaji Megawai sebagai Ketua Dewan Pengarah BPIP sebesar Rp 112.548.000 per bulan.






Banyak suara publik yang mempertanyakan gaji sebesar itu di saat kondisi perekonomian sedang lesu. Namun menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo, gaji yang diterima Megawati itu tidak akan membuat APBN jebol. (Baca: Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol)

"Tidak ada kaitannya dengan perekonomian naik turun lha, karena nominalnya juga menurut pandangan saya tidak akan membuat APBN jebol," kata Bamsoet di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Sementara itu, Felix Siauw melontarkan twit sindiran yang dinilai paling berani.

“Lowongan kerja baru, tuduh-tuduh orang dan kelompok lain anti-Pancasila, nanti dianggap paling Pancasilais, siapa tau dapat gaji 100 jutaan/bulan 🙂🙂🙂” kata Felix melalui akun Twitter pribadinya @felixsiauw, Senin (28/5/2018).



Twit itupun segera viral. Saat berita ini ditulis, twit tersebut telah difavoritak 2900 pengguna Twitter dan diretwit 1200 kali. [Ibnu K/Tarbiyah.net]







1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb
    Ada anggota BPIP atau bpk. Tri S yang sudah melakukan pelanggaran HAM di dalam kasus penembakan jamaah sholat subuh di salah satu masjid di daerah tanjung priok dulunya dia komandan lapangannya, lho kok malah bisa menjadi anggota BPIP bukankah dia itu komunisme ahteisme yg sedang pura-pura beragama Islam ? Trus masih juga dikasih gaji ratusan juta rupiah padahal sebenarnya dia bukan seorang yang pancasilais apalagi berkeTuhanan YME ? Ini namanya negara apa sih NKRI itu sebenarnya ? Negara beragamakah atau negara komunisme atheisme sebenarnya ? ane jadi bingung juga nih lama2. MASSYA ALLAH....
    Waalaikum salam wr wb

    BalasHapus