Recent Posts

Ustadz Abdul Somad Tampil di TVOne, Kelompok Ini Rame-Rame Nyinyir di Twitter

5.18.2018
Ustadz Abdul Somad Indahnya Ramadhan TV One
Ustadz Abdul Somad saat tampil di program Indahnya Ramadhan TV One




Banyak muslim menyukai Ustadz Abdul Somad karena ceramah-ceramahnya yang mudah dipahami dan mengajak umat Islam mengedepankan ukhuwah. Di berbagai kota, setiap kali ia ceramah dihadiri oleh ribuan jamaah. Kini televisi-televisi pun menyiarkannya.

Namun, ada kelompok yang tidak menyukai dai alumni Universitas Al Azhar Mesir dan Darul Hadits Maroko itu. Saat Ustadz Abdul Somad tampil di TV One, mereka pun berkicau nyinyir di Twitter.

Salah satunya akun @_haye_ yang kicauannya cukup viral. Ia nyinyir atas tampilnya Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Felix Siauw di TV One. Ia pun menyebut keduanya sebagai “orang-orang begini.”

“TVOne ini dari tadi munculin kutipan Felix Suaw dan Abdul Somad. Aneh bener, apa iya kurang Ulama Islam yang lebih bener sehingga kalian harus terus terusan kasih panggung orang orang begini ya? Pasti dijawab krn mereka “populer” - ya karena dibuat populer sama TV. Meh” kicaunya di Twitter, Selasa (15/5/2018) lalu.



Banyak pengguna Twitter yang tidak setuju dengan kicauan @_haye_ itu. Mereka pun mengecam kicauan nyinyir itu melalui komentar.





Namun, ada pula yang sependapat dengan @_haye_ dan menyebut TV One pro ke gerombolan 212 dan sakit hati karena kalah Pemilu 2014.

“Kayak gak tau tipiwan aje,mereka kan emang pro ke geng wowo dan gerombolan 212” kata @PriaKolorIjo

“TVOne memang beda wong 2014 pilpres yg menang Jokowi dan junjungannya KEOK kok. Sakit jiwa dan hati sampai bertahun2 yah,” kata @herman_priyatna

Ada pula yang mempertanyakan apakah Ustadz Abdul Somad menghayati Pancasila.

“Trhdp siapapun yg mendukung Bang Felix, Bang Somad & lain, Saya sll mengajukan pertanyaan: apa karya Bang Felix dan Bang Somad yg bs menjadi ukuran Kl dia paham dan hayati Pancasila dalam kehidupn sehari2??? Krn paham dan hayati Pancasila sdh pasti agama baik, begitu sebaliknya,” kata @zulsalampessy

“Setuju.. mrk adlh anti Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika bhkn anti NKRI..” kata @budisantosodarm [Ibnu K/Tarbiyah]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar