Recent Posts

Tokoh JIL Nyinyiri PKS, Jawaban-Jawaban Netizen Ini Telak!

6.29.2018
Saidiman Ahmad
Saidiman Ahmad






Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Saidiman Ahmad berkomentar nyinyir soal PKS usai Pilkada Serentak 2018. Ia pun mengaitkan dengan paham keagamaan yang menurutnya fundamentalis.

“Saya perhatikan, kandidat-kandidat PKS susah sekali mengucapkan selamat pada pasangan calon yang unggul dalam hitung cepat. Kenapa PKS begitu? Apakah ini terkait dengan tradisi dan paham keagamaan yang mereka anut, suatu paham eksklusif, tertutup, dan fundamentalis?” kata Saidiman Ahmad melalui akun Twitter pribadinya, @saidiman, Kamis (28/6/2018).



Twit itu memantik puluhan komentar yang umumnya memberikan jawaban atas kicauan nyinyir itu.

“Saya perhatikan, Ahokers susah sekali mengucapkan selamat pada pasangan Gub DKI Terpilih Bang @aniesbaswedan dan bang @sandiuno . Kenapa Ahokers begitu? Apakah ini terkait dengan tradisi dan paham keagamaan yang mereka anut, suatu paham eksklusif, tertutup, dan fundamentalis?” kata @Itang_Makatita





“Twet asbun. Pinteran dikit napa. Nih kelakuan jagoan lu..” kata @KepakElang sembari melampirkan tautan berita Djarot tinggalkan sertijab Anies.



“Saya perhatikan, pak Djarot idola mas susah sekali mengucapkan selamat pada pasangan calon yang unggul dalam hitung cepat. Kenapa begitu? Apakah ini terkait dengan tradisi dan paham keagamaan yang mereka anut, suatu paham eksklusif, tertutup, dan fundamentalis?” kata @qaqqah.

Baca juga: Terkejut Suara Asyik Meroket, Ade Armando: Terlalu Riskan Sebut Ridwan Kamil Menang









2 komentar:

  1. Emang kalo kelompok JIL tidak tau kebodohannya mereka sendiri. Padahal apa yang mereka nyinyirkan, sudah mereka lakukan sendiri

    BalasHapus
  2. Itulah ibadah mereka bagi kelompok sesat JIL yang terdiri didalamnya dari munafiqin, syiah dan aliran menyesatkan lainnya.

    BalasHapus