Recent Posts

Abu Janda: “Islam” Saja Terbukti Bisa Produksi Teroris

7.18.2018
Abu Janda






Permadi Arya alias Abu Janda kembali membuat kontroversi di media sosial. Kali ini dinilai sejumlah netizen sebagai penistaan agama. Pasalnya, ia berkicau mengenai alasan perlunya embel-embel nusantara pada Islam di Indonesia.

“koh @felixsiauw nyinyir islam Nusantara, gini koh simpelnya knapa islam di Indonesia perlu ada embel2 "Nusantara", karna kalo "islam" saja terbukti bisa produksi teroris sperti Amrozi, Imam S, Aman Abd, Santoso dkk. tapi ada tidak teroris lahir dari islam Nusantara? TIDAK ADA 😊” kata Abu Janda melalui akun Twitter @permadiaktivis, Selasa (17/7/2018).

Bersama kicauan itu, ia juga mengunggah foto enam orang teroris dengan judul: “Mereka semua Teroris. Agama mereka Islam. Ada tidak Islam Nusantara yang jadi teroris? Jawab: tidak ada.”

Kicauan itu pun memantik ratusan komentar. Sebagiannya meluruskan bahwa teroris bukanlah ajaran Islam.





“Liberal , paham teroris (khawarij) kedua nya bukan Islam ... semoga diberikan hidayah,” kata @tariqeltuerto1

“Teroris diproduksi oleh America, inggris, Israel, hanya saja menggunakan aliran wahabi. Kenapa anda @permadiaktivis menuduh Islam yg memproduksi teroris? Pengakuan Hillary jelas, mereka gunakan wahabi. Kenapa kalian tdk gunakan Islam wahabi dan Islam saja?” kata @gurutua7









1 komentar:

  1. idddiiiihhhh sadit judulnya... masaq iya teroris di priduksi islam?

    BalasHapus