Recent Posts

Disambut Seperti Wakil Presiden, Ustadz Abdul Somad Minta Didoakan Begini

7.31.2018
UAS disambut seperti Wakil Presiden
Ustadz Abdul Somad ceramah di Semarang (Youtube)






Ustadz Abdul Somad (UAS) disambut meriah luar biasa di Semarang. Jika biasanya yang menyambut adalah hanya panitia, kali ini yang menyambut adalah TNI dan Polri.

“Biasanya kalau saya ceramah yang nyambut itu paling panitia, sekretaris, bendahara... tapi di Semarang masya Allah... kita turun dari pesawat, TNI, polisi... Saya heran, ini kok seperti sambutan untuk Wakil Presiden,” kata UAS disambut tawa jamaah.

Alumni Universitas Al Azhar Mesir dan Universitas Darul Hadits Maroko itu pun langsung meminta didoakan jamaah agar istiqomah sebagai Ustadz.

“Doakan Ustadz Somad istiqomah jadi Ustadz sampai mati!” pinta UAS diamini jamaah.





“Bahwa ada para ulama ijtima’, Kyai-Kyai, santri-santri, seribu orang memberikan rekomendasi, kita hormati, kita muliakan, kita berikan doa balasan man ahsana ilaikum, siapa yang buat baik kepada kamu, fakafi’uhu, balas. Kita doakan. Tapi ini ada dunia pendidikan, ada dunia dakwah. Biarkan Ustadz Somad fokus pada pendidikan dan dakwah saja,” lanjut UAS disambut tepuk tangan meriah.

Dai asal Riau itu menambahkan, pernyataan tersebut sekaligus sebagai jawaban untuk para wartawan yang tadi tidak sempat dijawabnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar