Recent Posts

Ditantang Undang Neno Warisman, Begini Reaksi @MataNajwa

7.31.2018
Mata Najwa
MataNajwa (Trans7)






Neno Warisman menjadi korban persekusi di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2018) lalu. Selain dihadang, ia juga sempat dilempar tong sampah oleh seorang pria. Untungnya, Neno tidak terkena lemparan itu.

Terkait persekusi itu, Mata Najwa ditantang untuk mengundang Neno Warisman sebagaimana dulu Mata Najwa mengundang wanita korban persekusi di Car Free Day (CFD) Jakarta.

“Mba najwa @MataNajwa ini ada kasus persekusi di bandara hang nadim batam yg lebih mengerikan dari kasus persekusi di CFD jakarta, apa anda tidak tertarik mengundang neno warisman ke acara anda? Korbannya sama2 perempuan lho hanya mrk berbeda pilihan politik” kata dr Gunawan, seorang urologist, melalui akun Twitter pribadinya @dr_gundi, Ahad (29/7/2018).



Tantangan itu pun viral. Saat berita ini ditulis, twit tersebut difavoritkan 2.960 pengguna Twitter dan telah diretwit 1890 kali.





Bahkan Anggota DPD RI Fahira Idris pun ikut meretwitnya.

Lalu bagaimana reaksi akun @MataNajwa yang mendapatkan tantangan itu? Hingga berita ini ditulis, akun tersebut diam. Di time line-nya, belum terlihat tanggapan sama sekali. [Ibnu K/Tarbiyah]









4 komentar:

  1. Kalo nggk berani ngundang neno warisman berarti memang corong pemerintah dan jangan ditonton acaranya biar anjlok retingnya.

    BalasHapus
  2. Mata Najwa itukan acara kaum cebong gundu. Mana berani dia mengundang NW. Klo pun diundang, pasti tamu2 yg sengaja dihadirkan dari kaum cebong gundu yg bakal membully NW. Permainan kaum tersebut udah kebaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga perlu bilang Cebang-cebong...
      dalam agama tdk diperkenankan memberikan gelar buruk

      Hapus
  3. semoga Alloh beri manfaat dan barokah

    BalasHapus