Recent Posts

Sambil Menangis, Penyelamat Thailand Ini Berterima Kasih pada Muslim yang Adzan

7.14.2018
Penyelamat Thailand






Sebuah video viral di media sosial. Seorang resquer asal Thailand mengucapkan terima kasih kepada muadzin sambil menangis. Peristiwa di baliknya sungguh mengharukan sekaligus membanggakan.

“Subhanallah Penyelamat Thailand ini mengatakan berterima kasih kepada orang Muslim ini, karena orang ini telah melakukan adzan, dan tiba-tiba ada cahaya datang dari orang ini, sehingga dia bisa melihat tempat aman untuk para penyelamat diluar gua,” kata @AnonArmy777 sembari mengunggah screenshoot dan video dari David Currie.



Video tersebut telah ditonton lebih dari 6.000 kali dan mendapat banyak tanggapan positif.





“Alhamdulillah. Begitulah Agama menjadi terang dan cahaya. Bawa manfaat bagi sesama. Itu salahsatu esensi ajaran Islam, agama yg sering disalah pahami dan disalah amalkan,” kata Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.









3 komentar:

  1. Sedikit ralat prakatanya di baris kedua dari atas utk kata resquer yg seharusnya rescuer, seharusnya biar sama dengan yg di bawahnya, kata tersebut di alih bahasakan saja yaitu penyelamat, jadi pembaca awam bisa lebih mengerti, agar jgn yg satu menggunakan istilah asing namun yg lain menggunakan hasil terjemahan.

    BalasHapus