Recent Posts

Capres-Cawapres Hasil Ijtima Tak Perlu Risau, Habib Rizieq: Logistik Akan Kita Galang!

8.01.2018
Capres-Cawapres hasil ijtima ulama






Habib Rizieq Shihab mengatakan tak perlu risau soal logistik bagi calon presiden dan calon wakil presiden hasil forum Ijtima Ulama. Ia berjanji para ulama akan membantu logistik dan menaikkan elektabilitas.

"Jangan pernah khawatir soal elektabilitas dan logistik dan posko pemenangan," kata Habib Rizieq melalui rekaman suara yang diperdengarkan di acara Ijtima Ulama, di Jakarta, Jumat (27/7/2018) lalu.

Habib Rizieq berkomitmen untuk membantu penggalangan logistik Capres Cawapres tersebut.

"Logistik akan kita galang," tandasnya.





Bersama para ulama dan umat, elektabilitas capres-cawapres nantinya juga akan diangkat bersama. Di antaranya dengan posko pemenangan yang jumlahnya sangat banyak.

"Seluruh rumah umat di tanah air akan jadi posko pemenangan," lanjutnya seperti dikutip CNN Indonesia.

Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional digelar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, pada tanggal 27-29 Juli 2018. Acara ini merupakan kegiatan yang digagas sebagai acara puncak dari perjuangan umat terkait berbagai aspek yang diwakili GNPF Ulama.

Selain menghasilkan beberapa keputusan, acara itu juga menghasilkan rekomendasi Capres-Cawapres yakni Prabowo Subianto-Ustadz Abdul Somad dan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar