Recent Posts

Ditemui GNPF, Ustadz Abdul Somad Siap Kampanyekan Prabowo-Habib Salim

8.05.2018
Prabowo - Habib Salim

Ustadz Abdul Somad (UAS) membenarkan adanya pertemuan antara dirinya dengan perwakilan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama di Palembang, Sumatra Selatan, pada Jumat (3/8/2018) lalu.






Pertemuan tersebut mendiskusikan seputar rekomendasi Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional yang digelar pada 27-29 Juli 2018 itu merekomendasikan nama UAS sebagai salah seorang cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Namun, jawaban UAS masih sama. Ia menolak dijadikan Cawapres dan memilih fokus pada bidang pendidikan dan dakwah. Alhasil dalam pertemuan dengan GNPF Ulama itu, ia menekankan Prabowo – Habib Salim sebagai pilihan utama.

“(Hasil pertemuan) menekankan pilihan utama PS (Prabowo Subianto)-Habib Salim,” kata UAS, Sabtu (4/8/2018) malam, seperti dikutip Republika.

UAS Menilai, ketua majelis syura PKS itu lebih pantas diajukan sebagai pasangan bagi Prabowo dalam Pilpres 2019. UAS memberi sinyal bersedia bila suatu waktu diminta mengampanyekan Prabowo-Habib Salim menjelang Pilpres.





Sebelumnya, UAS menyatakan bahwa Prabowo-Habib Salim merupakan pasangan yang tawazun dalam Pilpres 2019.

“Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim,” tandasnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar