Recent Posts

Khawatir Digulingkan dari Kursi Presiden, Begini Ancaman Donald Trump untuk Warga AS

8.24.2018
Donald Trump
Donald Trump (Medium)






Berbeda dengan Erdogan bahu membahu bersama rakyat Turki untuk melawan serangan ekonomi Amerika Serikat (AS), Donald Trump justru melontarkan ancaman untuk warganya terkait wacana penggulingan presiden.

Wacana penggulingan Donald Trump kian menggema setelah mantan pengacaranya, Michael Cohen, mengaku memberikan uang tutup mulut kepada aktris p*rn* atas perintah Trump.

Uang tutup mulut itu diberikan pada masa kampanye 2016 agar Stormy Daniels dan Karen McDougal tidak membeberkan kisah hubungan terselubung mereka dengan Trump.

Dalam persidangan di New York, Cohen telah mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran pendanaan kampanye, penghindaran pajak, dan penipuan bank.

Menanggapi wacana itu, Trump mengatakan bahwa jika dirinya digulingkan, semua warga AS akan jatuh miskin.





"Jika saya diberhentikan, saya pikir pasar (keuangan) akan jatuh, saya pikir semua orang akan sangat miskin," tandas Trump menanggapi pertanyaan dari Fox News, seperti dikutip CNN, Jumat (24/8/2018).

Trump merasa dirinya sudah berbuat hebat yang tidak pernah dilakukan oleh Presiden AS sebelumnya. Ia memberi nilai A+ untuk kinerja pemerintahannya. Karenanya ia merasa aneh jika sampai digulingkan.

Meski belum dua tahun memerintah, Trump mengklaim telah memotong pajak paling besar dalam sejarah AS.

"Anda melihat semua hal yang kami telah dilakukan dengan ekonomi adalah yang terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Satu-satunya hal yang saya lakukan dengan buruk adalah pers tidak memberitakan saya dengan adil," imbuhnya. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar