Recent Posts

Kritisi Presiden Bagi Sertifikat, Wasekjen MUI Diserbu Akun Berjilbab Tapi Begini

9.10.2018
Tengku Zulkarnain

Sekitar 2000 komentar menyerbu twit Tengku Zulkarnain. Pasalnya, Wasekjen MUI itu mengkritisi pembagian sertifikat tanah yang biasanya cukup dibagikan oleh Kepala Desa.






“Dulu membagikan Sertifikat Tanah Prona adalah Lurah atau Kepala Desa. Baru sekarang seorang Kepala Negara merasa perlu terjun langsung membagikannya. Kalau mau lebih sibuk bagusnya KTP dan Buku Nikah sekalian dibagikan. Biar Banyak Kerja Kerja Kerja. Ini Usul Saja. Diterima Syukur...,” kata @ustadtengkuzul, Jumat (7/9/2018) lalu.



Yang aneh, sebagian akun yang menyerbu twit tersebut merupakan akun dengan foto profil wanita cantik, followernya sedikit dan jarang mendapatkan interaksi. Bahkan sebagiannya menggunakan foto profil wanita berjilbab.

Misalnya akun @KanzaVirza. Akun yang menggunakan foto profil wanita berkacamata itu baru dibuat pada September 2018 dan baru memiliki 11 follower.

“Dulu yg namanya ustadz, ulama atau tokoh agama selalu memberi motivasi, solusi dan harapan,, dan selalu bicara tentang ke maslahatan umat,, tapi tdk dg ustad zaman now, kebencian,nyinyir, menghujat,, itu yg dia sebarkan setiap saat,,,” kata @KanzaVirza.



Akun lainnya adalah @Aprilia_Kamis. Akun yang menggunakan foto profil wanita berkacamata itu dibuat pada Februari 2018 dan baru memiliki 16 follower.





“Jaman dulu para ustad itu kerjanya membagikan dakwah bukan bagi nyinyiran... baru skrg banyak ustad kyk begini kerjanya... kalo mau lbh banyak pengikut sekalian aja masuk ke acara gosip di TV. Ini usul saja,diterima syukur...” kata @Aprilia_Kamis



Contoh lainnya akun @wanglydia90 yang menggunakan foto profil wanita cantik semacam artis Korea. Akun tersebut dibuat pada bulan Maret 2018. Memiliki 220 follower, namun twit-twitnya di timeline jarang mendapatkan like atau komentar.

“Kata prof @mohmahfudmd kalau orang pake gamis bersorban tindakan dan ucapannya menyejukkan itu meneladani Nabi Muhammad, tapi kalau tindakan dan ucapannya bikin resah dan memanaskan hati itu meneladani Abu Jahal...”









1 komentar: