Recent Posts

Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS

10.27.2018
FPI Jawa Barat siap bergerak menangkan PKS






Enam bulan menjelang Pemilu 2019, dukungan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin meluas. Setelah GNPF-Ulama, kini giliran Front Pembela Islam (FPI) terang-terangan menyatakan dukungannya ke partai nomor 8 itu.

Ketua DPD FPI Jawa Barat, KH Abdul Qohar Al Qudsy, Lc menegaskan dukungan itu di hadapan 1.400 caleg PKS se-Jawa Barat, Sabtu (27/10/2018). Ia menegaskan akan menginstruksikan kadernya membantu caleg PKS.

“FPI siap mendukung dan memback up PKS,” kata KH Abdul Qohar dalam acara Konsolidasi Calon Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dari PKS di Bandung, Sabtu, (27/10/2018).

Ia menambahkan, selama ini PKS sering mendapat tudingan yang tidak benar. Karenanya, FPI menegaskan dukungannya kepada partai dakwah tersebut.





“Saya berikan garansi bagi 1400 caleg PKS. Kami adalah saudara PKS. Pakailah semua armada kami di setiap lapisan kepengurusan FPI.”



Sebelumnya, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak menyatakan pihaknya mendukung PKS. Hal itu diungkapkannya pada Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu 2019 yang diselenggarakan PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

GNPF-Ulama bahkan akan menerjunkan saksi-saksi dalam pemilu mendatang sebagai bentuk dukungan terhadap PKS. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar