Recent Posts

Sandiaga Uno: 2019 Pilih PKS!

10.29.2018
Sandiaga Uno 2019 pilih PKS
Cawapres Sandiaga Uno pada Milad ke-1 PKS Muda (pks.id)

Di depan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), calon wakil presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa PKS adalah bagian dari solusi.

"Kita saling menghargai soal pilihan. Fokus kita pada ekonomi dan lapangan pekerjaan. Kita ciptakan lapangan kerja. PKS adalah bagian dari solusi bangsa ini," kata Sandi pada acara Milad ke-1 PKS Muda di DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (28/10/2018).






"(2019) Pilih PKS he-he-he," kata Sandi menyahut kader PKS yang menyebutkan kalimat yang sama.

Ia pun mengajak kader muda PKS agar bisa memenangkan kontestasi yang adil. Anak muda, menurutnya, harus berani. Jika melakukan kesalahan harus memperbaiki secepatnya.

"Sumpah apa yang akan kita sampaikan. Kontribusi apa yang bisa kita berikan kepada bangsa. Kita mau menjadi penonton apa pemain," lanjutnya seperti dikutip situs resmi PKS.

Anak muda, menurutnya, juga harus santun dan mengedepankan akhlak mulia.

"Kita sama-sama hentikan saling serang kita kedepankan ahlak yang mulia. Kita memiliki lain dari yang lain. Beda pilihan it's ok," tukasnya.

Selain Sandi, acara Milad ke-1 PKS Muda tersebut juga dihadiri oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Mardani Ali Sera dan Jubir Prabowo Sandi Dahnil A. Simanjutak.





Sebelumnya, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak menyatakan pihaknya mendukung PKS. Hal itu diungkapkannya pada Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu 2019 yang diselenggarakan PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

GNPF-Ulama bahkan akan menerjunkan saksi-saksi dalam pemilu mendatang sebagai bentuk dukungan terhadap PKS.

Front Pembela Islam (FPI) terang-terangan menyatakan dukungannya ke partai nomor 8 itu. (Baca: FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS)

Ketua DPD FPI Jawa Barat, KH Abdul Qohar Al Qudsy, Lc menegaskan dukungan itu di hadapan 1.400 caleg PKS se-Jawa Barat, Sabtu (27/10/2018). Ia menegaskan akan menginstruksikan kadernya membantu caleg PKS.

“FPI siap mendukung dan memback up PKS,” kata KH Abdul Qohar dalam acara Konsolidasi Calon Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dari PKS di Bandung, Sabtu, (27/10/2018).

Ia menambahkan, selama ini PKS sering mendapat tudingan yang tidak benar. Karenanya, FPI menegaskan dukungannya kepada partai dakwah tersebut. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar