Recent Posts

Soal Habib Rizieq, Ini Janji Prabowo di Depan Ulama

11.05.2018
Prabowo - Habib Rizieq

Prabowo Subianto memiliki janji khusus untuk Habib Rizieq Syihab jika dirinya memenangi Pilpres 2019. Hal itu disampaikannya di depan para ulama yang tergabung dalam Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi).






"Saya akan bekerja untuk (membujuk) beliau kembali. Dan jika saya presiden nanti maka saya akan jemput beliau (Rizieq) kembali,” kata Prabowo saat menghadiri acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Kopassandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (4/11/2018), seperti dikutip Suara.

Lebih jauh Prabowo menjelaskan bahwa umat muslim di Indonesia sangat menjaga keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, dan mengedepankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupannya.

Umat Islam di Indonesia, menurutnya, juga bukan umat yang radikal dan anti Pancasila. Sebab, para ulama di Indonesia telah membuktikan kecintaannya kepada bangsa dan negara dan ikut mempertahankan kedaulatan Indonesia.





"Bangsa Indonesia mayoritas Islam, tapi bukan berarti Islam di bangsa kita mengancam bangsa lain dan anti pancasila, saya kenal tokoh-tokoh ini bahwa mereka cinta NKRI, dan tadi kita menyanyikan lagu Indonesia raya,” tandasnya.

Meskipun Habib Rizieq masih berada di Makkah, Prabowo merasa imam besar itu berada di tengah-tengah deklarasi.

"Habib Muhammad Rizieq Shihab walaupun jauh tapi semangatnya ada di tengah-tengah kita," pungkasnya.

Kopassandi merupakan relawan pemenangan yang dibentuk sebagai tindak lanjut Ijtima’ Ulama II. Deklarasi itu juga dihadiri sejumlah petinggi Front Pembela Islam (FPI). [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar