Recent Posts

Prabowo-Sandi Menang di Polling Buatannya, Begini Reaksi Iwan Fals

11 Agu 2018
Iwan Fals

Iwan Fals membuat polling melalui akun Twitter pribadinya yang memiliki 1,81 juta follower. Hasilnya, Prabowo-Sandiaga Uno menang dengan angka 68 persen. Sedangkan Jokowi-Ma’ruf Amin hanya mendapat 27 persen. Selebihnya sebanyak 5 persen tidak memilih.



Melihat hasil polling itu, Iwan Fals pun berkomentar dengan diawali cieee cieee.






“Cieee cieee PraSan menang niyee...👏👏👏” kicaunya, Sabtu (11/8/2018).



Polling lainnya yang diadakan oleh sejumlah lembaga dan tokoh, baik pendukung Prabowo maupun pendukung Jokowi, hasilnya juga Prabowo-Sandiaga Uno menang mayoritas.

Berikut ini hasil sejumlah polling yang semuanya dimenangkan Prabowo-Sandi:

Indonesia Lawyers Club


Jokowi – Ma’ruf Amin 26%
Prabowo – Sandiaga Uno 63%
Tidak memilih 11%



Kumparan






Jokowi – Ma’ruf Amin 21%
Prabowo – Sandiaga Uno 79%



Radio Elshinta


Jokowi – Ma’ruf Amin 21%
Prabowo – Sandiaga Uno 79%



Fahira Idris


Prabowo – Sandiaga Uno 79%
Jokowi – Ma’ruf Amin 16%



Polling Pilpres 2019-2024


Jokowi – Ma’ruf Amin 23%
Prabowo – Sandiaga Uno 77%









5 komentar:

  1. wuih, jauh amat menangnya, Prabowo - Sandi kok disingkat PraSan sih,, bagusan disingkat BoSan deh keknya :)

    BalasHapus
  2. bagus lah ganti presiden, bbm, listrik, lpg naik, ko g ada demo aneh

    BalasHapus
  3. memang saatnya indonesia berdiri di kaki sendiri, tidak lagi menjadi bangsa kacung atau jongos di negri sekaya ini.
    hanya pemimpin bodoh yg tak mampu mensejahterakan bangsanya.
    kita butuh bangsa yg berkeadilan sosial bagi seluruh Rakyat indonesia..

    BalasHapus
  4. jangan mengejek atau menjelekan presiden Indonesia, ente belum tau gimana rasanya beratnya memimpin negara ini. kalau suatu pemimpin sudah dikudeta (didemo biar turun) kemungkinan pemimpin atw pemerintahan berikutnya bakal lebih parah darinya. yg bisa dilakukan rakyat hanyalah mendoakan kebaikan untuk pemimpinnya agar bisa berubah menjadi lebih baik. dulu ada kan pemimpin yg dipaksa turun karrna masalah ekonomi (eks:korupsi) sekarang keadaan ekonomi para koruptor makin sedikit atau meluas? btw kayaknya pilihan kita sama (kyk yg dipolling), tapi tetep aja meskipun demikian , gw bakalan tetep mengingkari perbuatan orang2 yg menjelek-jelekan pemimpinnya. Pemimpin adalah cerminan dari rakyat2nya. daripada menjelekan mereka, mending kita aja yg berubah.

    BalasHapus
  5. Kalo kita yg berubah tapi pemimpinnya masih tetap semaunya gimana dong?? Makin tertindas lah rakyat kecil.

    BalasHapus