Recent Posts

Jawaban Menohok Arie Untung Soal “Membakar Bendera Tauhid untuk Memuliakannya”

10.24.2018
Arie Untung






Salah satu alasan yang mencuat ke media mengapa ada oknum Banser yang membakar bendera tauhid adalah karena bermaksud memuliakannya.

Alasan itu mendapat perhatian serius dari Arie Untung. Artis yang telah berhijrah di tengah popularitasnya itu pun melontarkan jawaban menohok.

“Jika caramu memuliakan dng membakarnya, semoga kamu dimuliakan Allah dng cara yg sama juga Dunia dan akhirat,” kata suami Fenita itu melalui akun Twitter pribadinya, @ArieKuntung, Selasa (23/10/2018).



Twit itu pun viral. Hingga berita ini dimuat, lebih dari 11 ribu pengguna Twitter telah memfavoritkannya. Twit itu juga telah diretwit lebih dari 6.600 kali.





Arie Untung mengawali karier sebagai Video Jockey (VJ) MTV sejak 2000 hinga 2005. Namanya semakin berkibar lewat acara itu.

Sukses menjadi VJ, pria bernama asli Arie Kuncoro Untung itu merambah dunia akting. Dia terlibat dalam sejumlah film layar lebar, mulai horor hingga komedi. Kariernya terus moncer. Ia juga menjadi presenter kondang.

Di tengah popularitas itu, Arie Untung berhijrah. Namun tak mudah. Penuh liku. Tak jarang pula menerima hujatan di dunia maya. [Ibnu K/Tarbiyah]







1 komentar: