Recent Posts

Presiden PKS yang Turun Pangkat

11.07.2018
presiden pks yang turun pangkat






Kemarin, saya berkesempatan mengantarkan pak Tifatul Sembiring menuju Bandara Sultan Iskandar Muda. Pak Tifatul Sembiring adalah mantan presiden PKS dan Menkoinfo pada masa pemerintahan SBY. Yang kini diamanahkan 'hanya' menjadi ketua wilayah dakwah Sumatra bagian utara (Wilda Sumbagut) DPP PKS.

Tifatul Sembiring

'Turun pangkat'-nya beliau adalah peristiwa biasa di PKS. Namun pak Tif tetap energik dan memegang teguh janjinya. Tidak mengurangi pengabdiannya apalagi membelakangi. Tetap jenaka dengan pantun-pantunnya.





Sebelumnya, presiden Partai Keadilan (PK) pertama, Nurmahmudi Ismail turun pangkat menjadi walikota Depok selama dua periode. Tidak ada yang berubah. Tetap bersahaja.

Nur Mahmudi Ismail

Pak Nur kini kembali menjadi peneliti utama di BPPT. Di gedung megah itu, saya dan ustadz Saifunsyah Aceh menjumpai beliau. 80 persen pembicaraan adalah tentang kebersahajaan.

"Bahagia berkontribusi" mungkin itu kata yang tepat untuk kedua Presiden ini.

[Nourman Hidayat]







1 komentar:

  1. Ini yang dari dulu saya suka dari tokoh-tokoh PKS, selalu bersahaja, meskipun belakangan kadang ada "oknum" yang membuat citra partai ini sedikit ternodai.

    BalasHapus