Recent Posts

Sukseskan Reuni Akbar 212, Ini Arahan Presiden PKS untuk Kader

11.30.2018
Reuni 212






Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen penuh ikut menyukseskan acara Reuni Akbar 212. Karenanya Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman meminta kader mengikuti acara tersebut dengan membawa kegembiraan.

Menurut Sohibul Iman, kesertaan PKS merupakan bentuk kecintaan kepada para ulama.

“Acara ini kita ikuti adalah merupakan bentuk kecintaan kita kepada para ulama serta dukungan kita kepada perjuangan mereka. Di mana para ulama adalah waratsatul anbiya, pewaris dari para nabi,” kata Sohibul Iman dalam video yang dilansir DPP PKS, Jumat (30/11/2018).

Dalam konteks ke-Indonesia-an, lanjut Sohibul Iman, peran ulama tidak diragukan lagi. Para ulama sejak dahulu telah berjuang memerdekakan Indonesia , mempertahankan kemerdekaan, dan saat ini mengisi kemerdekaan tersebut.





Berangkat dari tujuan mulia tersebut, Sohibul Iman berpesan kepada kader PKS peserta Reuni 212 untuk menjaga ketertiban dan kebersihan, jangan terprovokasi oleh provokator mana pun.

“Dan ikuti semua apa yang sudah diamanahkan oleh panitia, termasuk antum tidak membawa atribut partai dalam bentuk apa pun,” pesan Sohibul Iman.

Di akhir video tersebut, ia memohon ridha Allah atas segala ikhtiar. [Ibnu K/Tarbiyah]









Tidak ada komentar:

Posting Komentar