Recent Posts

Difitnah dan Diburu Kesalahannya, Tulisan Dahnil Anzar Simanjuntak Ini Bikin Haru

11.25.2018
Dahnil Anzar Simanjuntak






Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, menuliskan pernyataan terkait fitnah yang ditujukan kepadanya. Tulisan yang diunggah melalui fan page ini langsung viral dan banjir dukungan.

Tulisan yang diunggah pada Sabtu (24/11/2018) malam di fan page Dahnil Anzar Simanjuntak ini juga dinilai mengharukan.

“Saat ini, satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah berserah diri kepada Allah SWT dengan segala upaya fitnah yang dialamatkan kepada saya, dan sahabat Pemuda Muhammadiyah lain. Semoga Ahmad Fanani dan kawan-kawan lain teguh dijalan perjuangan Dakwah Amar Makruf Nahi Mungkar. Sekeras apa pun pembelaan kami, bila kesalahan seseorang sedang diburu dan dicari maka satu-satunya harapan hanya kepada Allah SWT. Semoga selalu melindungi kami semua,” tulis Dahnil.





“Saya berterimakasih dan terharu dengan banyaknya dukungan sahabat semua, InsyaaAllah saya akan tetap berdiri dijalan ini, saya tidak akan Surut nyali. Bahkan, ketika tinggal 1 orang yang berjalan dengan saya, karena saya percaya mereka yang bertauhid tak pernah kalah,” lanjutnya.



Hingga berita ini ditulis, tulisan Dahnil tersebut telah mendapatkan 13 ribu lebih like dan dibagikan hampir 3000 kali. Lebih dari 2100 komentar juga meramaikan tulisan tersebut, umumnya memberikan dukungan. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar