Recent Posts

Ade Armando: Ada Persoalan Kejiwaan dalam Diri Sandiaga Uno

12.06.2018
Ade Armando vs Sandiaga Uno






Ade Armando mengatakan Cawapres Sandiaga Uno memiliki persoalan kejiwaan. Ia juga mengatakan Sandiaga Uno merasa dirinya lebih hebat dari Nabi.

“Saya duga memang ada persoalan kejiwaan dalam diri Sandiaga uno. Sekarang dia merasa dirinya (dan Prabowo) lebih hebat dari Nabi Yusuf,” tulis dosen Universitas Indonesia (UI) itu melalui akun fan page Ade Armando, Kamis (6/12/2018).

Pernyataan Ade itu dilontarkan menanggapi berita bahwa Sandi akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf jika nantinya terpilih sebagai Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam, seperti dikutip Detik.





Di antara ilmu Nabi Yusuf yang akan ia terapkan adalah melakukan penghematan, menghentikan impor yang tak perlu dan pembangunan infrastruktur.

"Misalnya kita bisa berhemat selama 3 tahun ke depan, kita hentikan impor yang tidak kita perlukan. Kita lakukan pembangunan infrastruktur yang lebih tinggi tapi lebih terprogram dengan baik. Kita akan bisa balikkan keadaan ekonomi ini 3 tahun ke depan," lanjut Sandi.

Mengomentari berita tersebut, Ade Armando juga mengatakan bahwa tidak benar jika Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis.

“Jadi Sandiaga salah ketika menyatakan bahwa Nabi Yusuf menyelesaikan krisis dalam tujuh tahun. Tapi barangkali memang Sandiaga tidak peduli dengan akurasi. Dia hanya ingin bilang dia lebih hebat dari Nabi. Dia merasa dirinya lebih hebat dari utusan Tuhan. Karena itu saya rasa dia memang memiliki persoalan kejiwaan,” pungkas pendukung Jokowi itu. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar