Recent Posts

Apa yang Dilakukan Kubu Jokowi Saat Aa Gym Bicara Ini Bikin Netizen Geram

12.06.2018
Main HP ILC Pasca Reuni 212

Netizen hingga budayawan geram. Pasalnya, saat Aa Gym bicara di ILC Pasca Reuni 212, tampak sejumlah nara sumber dari kubu Jokowi main HP sendiri, tidak menyimak pesan berharga yang disampaikan pengasuh Pesantren Daarut Tauhid itu.

Indonesia Lawyers Club (ILC) Pasca Reuni 212, Selasa (4/12/2018) malam, diakhiri dengan closing statement dari KH Abdullah Gymnastiar. Dai lembut itu sengaja diberi giliran terakhir oleh Karni Ilyas dan apa yang disampaikannya dipuji banyak netizen.






Namun, ada pemandangan kontras saat Aa Gym bicara. Kamera menyorot Boni Hargens, Ade Irma Chaniago dan Adian Napitupulu yang sedang main HP sendiri.

Sejumlah netizen pun melayangkan protesnya melalui akun Facebook.

“Ketika giliran ngomong saat diskusi, semangatnya luar biasa sampe berbusa, saat ustadz yang ngomong, eh malah asyik main hp. Seharusnya gak usah diajak diskusi, diajak tinju aja,” kata Mas Muly.



Bahkan budayawan Sudjiwo Tedjo meretwit apa yang pernah ditulisnya di lini masa.





“Jujur aku pesimistis terhadap Indonesia karena rata-rata tokohnya kalau jadi narsum hanya semangat untuk ngomong, tidak untuk mendengar juga. Begitu narsum lain dapat giliran ngomong, mereka main HP atau ngobrol ma narsum sebelahnya.. ini Biadab!!!!” kicaunya.

"Memang si @irmasuryani_A07 , @bonihargens dan @AdianNapitupul1, kelas debatnya kelas warung kopi. Terlalu mewah bagi mereka berdebat di @tvOneNews. Dan gaya kampungan yg mau menang sendiri dari gerombolan kurawa ini, akan jadi contoh buruk bagi anak muda bangsa dalam berdiskusi," timpal @hidayatabd.



Berikut ini video closing statement Aa Gym pada ILC Pasca Reuni 212:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar