Recent Posts

Banyak Korban Tsunami Anyer Penonton Konser Seventeen, Ini Nasehat Ustadz Hanan Attaki

12.23.2018
korban tsunami anyer
Mobil pun terguling dan rusak diterjang Tsunami (Kumparan)

Tsunami menerjang wilayah Pantai Anyer, Sabtu (22/12/2018) malam. Salah satu wilayah terparah yang terdampak tsunami ini adalah Tanjung Lesung, yang kebetulan ada konser Band Seventeen.






Wakil Ketua BEM Institut Pertanian Bogor (IPB) Surya Bagus yang saat kejadian berada di Tanjung Lesung menuturkan, korban meninggal kebanyakan adalah mereka yang sedang menonton konser tersebut.

"Terparah di Tanjung Lesung. Di sini ada acara PLN, 'Seventeen' tampil. Menurut keterangan saksi korban selamat yang saya tanya, air datang dari belakang panggung," kata Surya seperti dikutip Kumparan, Ahad (23/12/2018).
https://kumparan.com/@kumparannews/cerita-saksi-saat-tsunami-datang-di-tengah-konser-band-seventeen-1545526815869721180

"Tidak ada yang tahu-menahu kalau itu tsunami makanya banyak yang jadi korban," sambungnya.

Menanggapi musibah tersebut, Ustadz Hanan Attaki mengajak untuk mendoakan korban dan tidak menjudge. Sebab, kata dai kondang itu, musibah bisa menimpa siapa saja.





“Doakan saudara kita yang terkena musibah di Banten & Lampung. Turut berduka cita atas wafatnya beberapa teman-teman musisi yang sedang acara di sana. Semoga Allah terima segala amal baiknya, diampuni dosanya, dan ditempatkan bersama orang-orang mulia di sisiNya,” tulisnya melalui akun Instagram @hanan_attaki, Ahad (23/12/2018).

“Semoga korban yang belum ditemukan, selamat dan segera kembali bersama orang-orang tercinta. Jangan komen menjudge, karena mereka semua orang baik. Musibah bisa mendatangi siapa aja,” pungkasnya. [Ibnu K/Tarbiyah]









Tidak ada komentar:

Posting Komentar