Recent Posts

Diingatkan PBB, Respon PKS Ini Tuai Simpati Netizen

29 Des 2018
Spanduk PKS

Melalui Twitter, Partai Bulan Bintang (PBB) meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengingatkan kadernya di Yogyakarta karena ada spanduk caleg PKS menutupi spanduk PBB.






“Mohon kepada Saudara Kami DPP @PKSejahtera untuk Ingatkan Kadernya di Yogyakarta untuk Saling menghargai sesama Partai Politik. Terimakasih,” kata @PBB2019.

Diingatkan seperti itu, DPP PKS menyampaikan terima kasih dan spanduk tersebut pun segera dipindahkan agar tidak menutupi spanduk PBB.

“Terimakasih atas informasinya saudaraku. Spanduk tersebut saat ini sudah dipindahkan oleh kader kami. 😊,” balas @PKSejahtera.



Respon PKS itu mendapat banyak pujian netizen. Netizen menilai, inilah ukhuwah Islamiyah. Jika semua partai begini, politik jadi adem.





“Suka gaya PKS.. responsif, terbuka atas masukan,” kata @thono_pd

"Adhem," kata @adhewahyu

“MasyaAllah... Alhamdulillah ayo lebih baik. Ukhuwah PKS utamakan ✊” kata @qoyums

“Contoh yg baik & patut utk ditiru oleh semua rakyat Indonesia, bahwa perbedaan & persaingan bukan berarti harus bermusuhan yg berakhir dgn sengketa berkelanjutan & dendam yg tak kunjung padam. #Damailah_Bangsaku #NKRI_Jaya,” kata @Febry78921775

“berani mengaku salah dan langsung bertindak memperbaiki kesalahan tersebut merupakan sikap kesatria. Well done” kata @AnakBai63867344

“Mantap ini partai dakwah.. #2019PilihPKS” kata fahmibas







Tidak ada komentar:

Posting Komentar