Recent Posts

Diusulkan Jadi Moderator Debat Capres, Ini Tanggapan Karni Ilyas

12.29.2018
Karni Ilyas

Nama Karni Ilyas paling banyak diusulkan menjadi moderator debat Capres dan Cawapres 2019. Pasalnya, Presiden ILC itu terbukti meraih penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2018 kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit.






Lalu bagaimana jawaban Karni Ilyas menanggapi usulan tersebut?

“Jangan. Jangan saya yang menjadi moderator Debat Capres dan Cawapres 2019. Hajatan yang sebesar itu sebaiknya dibawakan oleh moderator yang lebih muda, pintar, dan cekatan. Saya sungguh berharap KPU tidak menunjuk saya. Saya mohon maaf untuk yang minta saya jadi moderator,” kata Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Sabtu (29/12/2018).



Twit itu menjawab salah satu permintaan netizen yang mengusulkan nama Karni Ilyas sebagai moderator debat Capres – Cawapres.





Kendati sudah dijawab Karni Ilyas, netizen masih ngotot mengusulkan nama Karni Ilyas.

“Tolong pak @karniilyas ...jika anda tidak bersedia, maka bisa jadi orang jahat yg akan bersedia . Bukan menuduh, tapi mencegah lebih baik. Anda sudah terbukti tidak bisa di intervensi. Jangan pak...jangan biarkan orang jahat merintis jalan. Terimakasih,” kata @DadangR83020487

“Muda, cekatan dan pintar kalau ga punya integritas sama saja kosong Abangda dan andalah satu2nya orang yg sudah teruji akan integritas dan netralitas itu🙏” kata @sardiridwan78

“Jangan yg lain Please🙏🏻🙏🏻 Datuk @karniilyas lebih bijak jd moderator” kata @wendy_diana. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar