Recent Posts

Hina Ustadz Haikal Hassan, Caleg PSI Alami Tiga Hal Tragis Ini

12.22.2018
Husin Shihab vs Haikal Hassan
ilustrasi

Netizen bertanya-tanya, apakah tiga hal tragis ini balasan karena menghina ulama? Yang pasti, ketiga hal ini terjadi tak lama setelah ia menghina Ustadz Haikal Hassan.






Husin Shihab merupakan Caleg DPR RI dari PSI untuk Dapil Jawa Timur XI. Senin (17/12/2018) lalu, Husin menghina Ustadz Haikal Hassan dengan menuliskan “Mukanya Menakutkan” sembari mengunggah foto Ustadz Haikal Hassan di akun Twitter pribadinya, @husinshihab.

1. Gambar C*b*l


Rupanya, dalam screen shoot yang diunggah Husin itu terdapat beberapa gambar di bagian bawah. Di antaranya sebuah gambar menjijikkan yang diduga vcs.

"Ini screenshot gallery photo iphone si @HusinShihab yg dia upload sendiri. Zoom dikit koleksi photonya di bagian bawah ah. WAKWAW!!" ungkap @dulatips seperti dikutip Tarbawia.

2. Dibully netizen hingga tutup akun


Sontak, Husin pun dibully netizen. Meskipun ia membela diri, serangan netizen tak bisa dibendung. Akhirnya akun Twitter @husinshihab pun tidak bisa dibuka hingga saat ini. Diduga, akun tersebut ditutup.





3. Dinonaktifkan PSI


Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Peribahasa itu barangkali tepat dengan kondisi Husin. Setelah dibully netizen, ia kembali mengalami nasib tragis berupa penonaktifan dari PSI.

Wasekjen PSI, Satia Chandra Wiguna mengatakan, berdasarkan rapat pleno DPP PSI, memutuskan menonaktifkan Husin Shahab, caleg DPR RI dari Dapil Jawa Timur XI dengan alasan telah melanggar nilai-nilai PSI soal penghargaan kepada perempuan.

"Husin dinilai melanggar nilai-nilai penghargaan terhadap perempuan," kata Satia di Jakarta, Jumat (21/12/2018), seperti dikutip Wartaekonomi. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar