Recent Posts

Mengapa TV One Berani Siarkan Reuni 212? Ini Jawaban Karni Ilyas

12.03.2018
Karni Ilyas Reuni 212

TV One merupakan satu-satunya televisi yang menyiarkan Reuni 212. Ucapan terima kasih dari umat Islam pun mengalir ke TV One.






Mengapa TV One berani menyiarkan Reuni 212?

Pemimpin redaksi TV One Karni Ilyas menjelaskan alasan TV One menyiarkan Reuni 212. Bahwa TV One hanya menjalankan tugas jurnalistik yakni memberitakan peristiwa yang terjadi di ruang publik.

“Dear Pemirsa TV One; Terima kasih atas semua atensi dan apresiasi. Sesungguhnya kami hanya menjalankan tugas jurnalistik: memberitakan peristiwa yg terjadi di ruang publik. Tidak lebih,” tulis Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (3/12/2018).



Twit itu pun viral. Hingga berita ini ditulis, twit itu telah diretwit lebih dari 3300 kali dan difavoritkan 11 ribu lebih pengguna Twitter.





Ribuan komentar juga meramaikannya. Sebagiannya berisi ucapan terima kasih kepada TV One.

“Salut dengan pak @karniilyas yang konsisten menjunjung motto "Kami kabarkan, Anda putuskan" semoga @tvOneNews makin berjaya dan selalu konsisten,” kata @Smajoindo.

“Jangan takut memberitakan bang @karniilyas ... Kita aja nggak takut datang di acara #ReuniAkbar212 ... TV One sekarang dapat rating luar biasa... Karena kita hanya tinggal nonton TV One...” kata @oval222.

“Terima kasih pak Karni, @tvOneNews memang beda. Disaat Media lain jadi corong penguasa, TVOne berdiri digarda terdepan menjadi corong publik. Artinya TV One sadar betul, bahwa penguasa itu bisa berganti, tapi tugas jurnalistik abadi dan selamanya hrs tetap milik publik” kata @abuwaras. [Ibnu K/Tarbiyah]







2 komentar:

  1. ini orang perusak umat..https://www.facebook.com/indonesiatodaynews/videos/317219782455309/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus