Recent Posts

Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully

12.28.2018
Ade Armando






Ade Armando panen bully netizen. Pasalnya, dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengunggah foto di akun Facebooknya yang berpotensi membuat banyak orang terfitnah.

Ade Armando memposting foto tujuh anggota dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan disertai dengan tulisan yang dinilai provokatif dan berpotensi memfitnah.

“Inilah tujuh anggota dewan pengawas BPJS ketenagakerjaan. Hayoo mana yang penjahat k*l*m*n?” tulis Ade dalam statusnya, Kamis (27/12/2018).

status Ade Armando


Banyak netizen marah dengan foto dan status tersebut. Netizen menilai, dengan memasang keseluruhan dewan pengawas tersebut, yang bukan pelaku akan terfitnah.





“Banyak kali cakap kau ade. Kau lapor lah polisi kalau memang udah tahu kau. 1 dari sekian orang kau bilang penjahat kelamin. Tapi tanpa kau sadari udah nebar fitnah bagi mereka yang bukan pelaku. Udah macam ayam betina yang lagi mau bertelur pulak kau lama2 bercocot aja muncung kau itu,” kata Fauzi Azhari Pohan.



“Bung ade ga sepantasnya post begini... ini namanya kasih bola liar ke publik.. kurang etis rasanya munculkan foto bbrpa org yg “dicurigai” sbg PK. Bagaimana klo publik salah paham kepada salah satu di foto itu.. mohon dihapus aja..” kata William Lungtra.

“Kasian yg bukan pelaku fotonya ikut tersebar krn orang bisa menuduh siapa saja yg ada di foto itu,” kata Amarudin Rojib.

“Kasian betul dosen ini, jadi bahan bullian,” kata Zubair Muhammad.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar