Recent Posts

Ditanya Apakah Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Ini Dipuji Netizen

1.16.2019
Gia Pratama

Seorang dokter menuai pujian netizen. Pasalnya, meskipun dipancing-pancing dengan pertanyaan apakah gajinya lebih kecil dari tukang parkir, ia menjawab bijaksana.






“Saya tidak akan terpancing mention-mention yang mempertanyakan gaji saya sebagai dokter apakah lebih kecil atau tidak dari tukang parkir, karena buat saya tukang parkir itu orang yang sangat berkuasa, semewah apapun mobilnya kalo dia nyuruh stop pasti stop dan klo dia nyuruh terus pasti terus,” kata dr Gia Pratama melalui akun Twitter pribadinya, @GiaPratamaMD, Selasa (15/1/2019).



Twit itu telah difavoritkan 1000 lebih pengguna Twitter dan diretwit 800 kali. Puluhan komentar meramaikan twitt tersebut. Sebagiannya memuji jawaban bijaksana sang dokter.





“Jawaban cerdas, aman tentram uwuuuuu,” kata @maeymunahh

“Bener banget dok,” kata @asritisthia

“#DokterPanutanQuh,” kata @opiwinataa

“Kalo dokternya ky bgni, pasiennya egk pngen pulang kali yaa,,,” kata @iwano_0i

“Betul dok. Tk parkir mah mobil banyak juga gak sombong. Mobil diambilin orang juga ga marah­čśĆ” kata @ulitrisnani

Sebelumnya, pada pidato kebangsaan “Indonesia Menang,” Prabowo Subianto menyinggung soal gaji dokter yang sebagiannya lebih kecil dari tukang parkir. Banyak yang menuduh pernyataan itu hoax, tapi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyatakan memang ada dokter yang gajinya kurang dari Rp 3 juta.

Sedangkan tukang parkir, ada yang penghasilannya melebihi Rp 5 juta. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar