Recent Posts

ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas

11 Jan 2019
Karni Ilyas

Mendekati pemilu, Indonesia Lawyers Club (ILC) semakin berkibar. Penontonnya semakin bertambah dan acaranya dinilai berpengaruh atas preferensi politik masyarakat.

Seiring itu, banyak tuduhan dialamatkan kepada ILC. Salah satunya, ILC dituduh berat sebelah karena memberikan panggung kepada para pembenci Jokowi.






“Acaramu cenderung berat sebelah, memberikan panggung kepada para pembenci Jokowi,” kata @Aguspur64888516 kepada Karni Ilyas di Twitter.

Karni Ilyas pun menanggapi tuduhan itu dengan jawaban telak. Presiden ILC itu menegaskan bahwa panggungnya selalu seimbang.

“Panggungnya selalu seimbang. 3 orang dari pro 01, harus 3 orang juga dari pro 02. Bahkan durasinya pun diusahakan sama. Kalau ada yg merasa menang atau kalah, itu bukan salah host,” jawab Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Kamis (10/1/2019) malam.



Jawaban Karni Ilyas itu disukai ribuan pengguna Twitter. Saat berita ini ditulis, twit itu sudah difavoritkan 3.566 pengguna Twitter, diretwit 1.005 kali, dan mendapatkan 916 komentar yang mayoritasnya mendukung Karni Ilyas. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar