Recent Posts

Caleg PDIP yang Viral Senam di Atas Sajadah Minta Maaf kepada Umat Islam

2.19.2019
caleg PDIP minta maaf






Doddy Achmadsyah Matondang, caleg PDIP yang videonya viral karena senam di atas sajadah, meminta maaf kepada umat Islam.

Melalui video, ia meminta maaf kepada para kyai, ulama, habaib dan seluruh umat Islam di Indonesia, khususnya Jakarta Barat di mana ia dicalonkan sebagai anggota DPRD.

Doddy mengaku dirinya khilaf dan tanpa kesengajaan senam di atas sajadah tersebut. Doddy menambahkan bahwa menurut panitia, sajadah itu sudah tidak dipakai. (Baca: Netizen Muslim Marah Gara-Gara Caleg PDIP Ini Senam di Atas Sajadah)

Berikut ini permintaan maaf lengkap Doddy:





Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang saya muliakan, para Kyai, para ulama, para habaib, muslimin dan muslimat se-Indonesia khususnya yang ada di Jakarta dan Jakarta Barat..

Saya Doddy Achmadsyah Matondang ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas isi dari video yang viral selama dua hari ini, di mana di dalam video senam tersebut saya dengan kekhilafan saya, tanpa kesengajaan, tanpa kesadaran saya, saya berada dan beraktifitas di atas sajadah yang menurut panitia itu sudah tidak dipakai lagi.

Tapi di samping itu, saya mengakui bahwa itu salah. Itu kesalahan saya. Jadi untuk ke depannya, saya mohon doa dan bimbingannya supaya saya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan saya lebih bisa berhati-hati dan berwaspada sebelum berkegiatan.

Terima kasih, sekali lagi saya mohon maaf. Wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.








5 komentar:

  1. PDIP memang sarang nya binatang , sarang nya manusia2 tak bermoral , sarang nya lonte2 , pemimpin nya pun seekor anjing , wajar saja pengikut2nya akan jadi babi

    BalasHapus
  2. Mau d pakai atau tdak itu jdul nya sajadah,,, hrus nya peka lah protes ama panitia klo emang mau menghargai ,

    BalasHapus
  3. Meskipun sajadah sudah ga dipakai tapi anda ga seharus melakukan hal spt itu' sebelum nya anda pst udah berpikir itu sajadah bkn karpet rmh' knp anda msh melakukannya ?
    Anda sudah menyakiti islam dan kata maaf blm bisa mengobati rasa sakit kami sbg org islam dan anda perlu tahu tindakan anda sudah masuk ranah hukum' dan hukum harus d tegakan

    BalasHapus
  4. Buat marah & malu orang Tapanuli aja kau lay..,!!!

    BalasHapus
  5. Kalau kau masuk sarang iblis maka kau akan jadi setan, PDIP adalah partai setan yg layak di basmi dari bumi indonesia

    BalasHapus