Recent Posts

Netizen Muslim Marah Gara-Gara Caleg PDIP Ini Senam di Atas Sajadah

2.19.2019
alas senam sajadah

Sebuah video viral di media sosial. Video itu memantik kemarahan netizen muslim karena dianggap melecehkan sajadah. Sebabnya, dalam video itu tampak seorang caleg PDIP dan instuktur senam sedang senam dengan alas mirip sajadah bergambar masjid.






Netizen menilai, alas tersebut sama dengan bentuk sajadah yang umumnya digunakan sholat di masjid-masjid. Netizen yakin alas tersebut adalah sajadah atau karpet untuk sholat dari motifnya yang bergambar masjid. Sajadah atau karpet tersebut sangat mudah dijumpai di masjid-masjid di berbagai daerah di Indonesia.

“Makin menujukkan, bahwa orang Islam tidak boleh pilih PDIP mari kita ditenggelamkan,” kata Itoh Sukaesih melalui akun Facebooknya, Selasa (19/2/2019).

“Tidak pantas...tenggelamkan,” kata Mahmud Yusuf.

“Memang benar, mereka gak butuh suara umat Islam. Alloh yang memperlihatkan itu. Sadarilah...,” kata Elawati Aulia.





“Yang seperti ini apa pantas dipilih?,” kata Helmy Setyawan.

Berdasarkan penelusuran yang dilansir Tarbawia, caleg PDIP yang tengah berkampanye tersebut adalah Doddy Achmadsyah. Lokasi kejadian di RW 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Selain alas sajadah, yang dipersoalkan lainnya dari kampanye senam itu adalah lokasinya di depan masjid dan banyak anak-anak.









1 komentar:

  1. TERKUTUK.!!
    KAMI UMMAT ISLAM SIAP PERANG JIKA NEGARA INI TIDAK ADA KEADILAN.

    NEGARA INI KEJAMM
    NEGARA TERLAHIR DARI SATU KESATUAN TETAPI DI SEKAT-SEKAT.

    BalasHapus