Recent Posts

Bukan Hanya Fransisca Santa Clause, Hafizhah Caleg PKS Ini Juga Viral

3.01.2019
Nadini Syahidatal Islami
Nadini Syahidatal Islami bersama Sandiaga Uno (Net)

Sejumlah nama caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) viral di media sosial. Setelah Joko Widodo, pekan ini ada Fransisca Santa Clause. Lalu kini ada Nadini Syahidatal Islami.






Mengapa Nadini Syahidatal Islami yang akrab dipanggil Nadin juga viral? Rupanya karena Nadin adalah seorang hafizhah muda. Gadis kelahiran 5 juni 1996 ini sudah menyelesaikan hafalan Quran 30 juz sejak tahun 2014 lalu.

Nadin tak hanya menikmati hafalannya sendiri. Ia aktif mengajarkannya kepada anak-anak di Masjid Baitussalam, Bogor Country. Nadin juga membina remaja putri Masjid Raya Taman Yasmin Bogor, agar mengikuti jejaknya menjadi penghafal Quran.

Mahasiswi STEI Tazkia, Sentul City ini awalnya kaget dan keberatan untuk dicalegkan dari PKS karena merasa belum percaya diri untuk mengemban amanah yang begitu besar. Namun, ada dua hal yang membuat dia luluh dan akhirnya bersedia.





Pertama, ternyata kedua orang tuanya meridhoi permintaan PKS agar dia berjuang bersama PKS sehingga nantinya menjadi jalan untuk dapat mengabdi kepada negara.

Kedua, peluang menambah jaringan ketika menjadi caleg ataupun jika nanti terpilih menjadi aleg akan menjadikan medan mengajarkan Alquran dan mengajak para remaja untuk giat menghafal juga semakin besar.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, salut dengan kapasitas Nadin. Karenanya PKS mencalegkan Nadin.

"Kapasitas Nadin meskipun masih gadis berumur 21 tahun, memang sudah ditangkap oleh DPD PKS Kota Bogor. Sehingga di level kecamatan Bogor Barat, Nadin diamanahkan untuk membantu Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Bogor Barat," kata Atang seperti dikutip RMOL, Kamis (28/2/2019). [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar