Recent Posts

Jokowi: 4,5 Tahun Difitnah Saya Diam, Saya Akan Lawan

23 Mar 2019
Jokowi saya akan lawan

Jokowi menegaskan tak akan mendiamkan 'serangan' hoaks yang ditujukan untuknya. Calon Presiden nomor urut 01 itu mengatakan akan melawan setelah 4,5 tahun ia diam.






“4,5 tahun saya difitnah, difitnah saya diam. Dijelek-jelekin, saya juga diam. Dicela direndah-rendahkan, saya juga diam. Dihujat dihujat-hujat, dihina, saya juga diam. Tetapi hari ini di Jogja saya sampaikan, saya akan lawan,” kata Jokowi dalam acara deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).



Di akun Instagramnya, Jokowi juga menegaskan hal itu.





“PKI, antek asing dan aseng, anti-Islam, anti-ulama, akan melarang azan jika jadi Presiden, akan menghapus pelajaran agama.” Itu baru sebagian serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan kepada saya dan mudah ditemukan di media-media sosial. Belum lagi fitnah dan hoaks yang sangat menghina, menyangkut keluarga saya,” kata Jokowi.

“Inilah yang saya terima dan diamkan setidaknya 4,5 tahun ini. Difitnah, saya diam. Dihujat, saya diam. Tetapi hari ini saya sampaikan: fitnah dan hoaks seperti itu, saya akan lawan!” lanjutnya.

“Bukan untuk diri saya, tapi untuk kepentingan negara.”



A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on








Tidak ada komentar:

Posting Komentar