Recent Posts

La Nyalla Sebut Massa Prabowo di Madura Drop-Dropan dari Luar

1 Mar 2019
Tumpah ruah hingga naik atap sambut prabowo

Banyaknya orang yang menyambut Prabowo Subianto di Pamekasan, Selasa (26/2/2019) lalu, masih menjadi perbincangan publik. Video yang menunjukkan lautan manusia menyambut Prabowo pun masih viral.






La Nyalla akhirnya ikut berkomentar menanggapi hal itu. Ia mengatakan, massa yang menyambut Prabowo itu didatangkan dari luar.

"Kalau dilihat dari satu pesantren. Itu kan isinya alumninya, kemudian santrinya, bukan rakyat di sekitarnya. Itu kan drop-dropan dari luar (daerah), kita kan juga tahu," kata La Nyalla di Malang, Kamis (28/2/2019), seperti dikutip Viva.

La Nyalla sempat sesumbar bakal memotong lehernya jika Prabowo menang di Madura pada Pemilu 2019. Belakangan, La Nyalla meralat ucapannya tersebut. Kendati demikian, ia tetap yakin Jokowi menang dengan 70 persen suara di Madura.

Baca juga: Video Warga Tumpah Ruah Hingga Naik Atap Sambut Prabowo Ini Bikin Kubu Sebelah Panik

Selasa (26/2/2019) lalu, puluhan ribu orang tumpah ruah menyambut Prabowo di Pamekasan. Bahkan tidak sedikit yang nekat naik ke atap agar bisa melihat capres nomor urut 02 itu.





Dalam video yang viral di media sosial, tampak Prabowo memasuki kompleks Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Selasa (26/2/2019). Warga dan santri yang sudah beberapa lama menunggu pun langsung menyambutnya. Tampak sejumlah warga berebut untuk bersalaman dengan Prabowo.



Tak hanya di lapangan dan lantai 1, lantai 2 dan lantai 3 pun tampak dipenuhi massa yang menyambut Prabowo. Bahkan tidak sedikit yang nekat naik ke atap lantai 3. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar