Recent Posts

[Video] Perjuangan Emak-Emak PKS Militan Ini Bikin Warga Terkesan Hingga Menangis Mendoakan

24 Mar 2019
Emak-Emak PKS militan

Lampu merah menyala. Begitu para pengendara berhenti, emak-emak PKS berdiri di depan mereka. Lengkap dengan atribut dan bendera PKS serta poster Prabowo-Sandi.






“Bapak Ibu sekalian, perkenankan kami menyampaikan program PKS dalam rangka meringankan beban masyarakat. Jika PKS menang, kami akan memperjuangkan SIM seumur hidup dan pajak motor cc kecil dihapus,” kata seorang Emak PKS.

Emak-emak PKS kemudian membagikan brosur program SIM seumur hidup dan pajak motor cc kecil dihapus. Isi brosur itu lebih lengkap dari apa yang disampaikan secara lisan. Di antaranya manfaat SIM seumur hidup mulai dari hemat waktu, hemat emosi, hingga hemat biaya.

Sebelum lampu hijau menyala, emak-emak itu segera minggir ke tepi jalan bergabung dengan barisan flashmob yang sejak tadi berdiri di sana. Ketika lampu merah menyala, kembali dua emak berdiri di depan pengendara dan menyampaikan program kampanyenya.





Aksi emak-emak militan itu terjadi di Gresik, Jawa Timur, Ahad, 24 Maret 2019.

Aksi itu membuat sejumlah pengguna jalan terkesan. Ketika video aksi tersebut diunggah ke media sosial, sambutan positif juga berdatangan.

“Ada yang japri, saat melihat video tersebut menangis dan mendoakan dapat kemenangan,” kata Muhibbah disertai emotikon terharu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar