Recent Posts

Dua Permintaan UAS Ini Bikin Prabowo Berkaca-kaca

11 Apr 2019
Dua permintaan UAS
UAS bersama Prabowo






Ustadz Abdul Somad (UAS) akhirnya terang-terangan menyatakan mendukung Capres 02 Prabowo Subianto.

Dalam pertemuannya dengan Prabowo, UAS meminta dua hal setelah Prabowo menjadi Presiden. Permintaan itu membuat Prabowo berkaca-kaca.

“Kalau Bapak memang duduk nanti menjadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan Bapak undang saya ke istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena memang dari awal saya, saya orang kampung. Saya masuk hutan ke hutan,” kata UAS.





“Yang kedua, jangan bapak beri saya jabatan. Apapun. Saya di antara cucu mbah kakek saya, dia bilang, cucuku yang ini, satu ini hanya sekolah agama untuk mendidik umat. Sudah selesai. Makanya tak pernah sekolah umum. Biarkanlah saya terbang sejauh mata memandang. Saya ceramah. Setelah bapak jadi nanti biarlah ulama-ulama yang dekat-dekat di Jakarta ini yang menjadi. Bapak dengarkan cakap ulama. Karena ulama berijtima’ mendukung Bapak. Dan ulama yang kasyaf, yang tembus mata batinnya, melihat dalam alam ghaib pun mendukung, maka ini anugerah besar tapi juga ujian besar. Saya berharap Allah menolong Bapak dalam setiap gerak langkah.”









Tidak ada komentar:

Posting Komentar